Kaum Muda Dukung Penuh Muara Enim Bersih Bersama Edwin Mauladi

SMARTIZEN – Tim relawan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muara Enim terus melakukan sosialisasi ke masyarakat yang ada di sejumlah wilayah.

Para relawan yang mayoritas kaum muda di Bumi Serasan Sekundang tersebut terus merangsek menyebar baliho serta berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menyosialisasikan sosok Edwin serta visi misi yang diusungnya.


Ketua Tim Relawan Edwin Mauladi, Novansyah, menyampaikan gerakan ini tidak hanya sekadar bentuk dukungan, tetapi juga merupakan wujud harapan besar mereka terhadap perubahan dan perbaikan di wilayah tersebut.

“Anak-anak muda di sini sangat bersemangat dan penuh energi. Mereka ingin melihat perubahan nyata di Muara Enim, dan mereka percaya bahwa Edwin Mauladi adalah orang yang tepat untuk mewujudkan itu,” kata Novansyah saat dibincangi awak media, Jumat (5/7/2024).

Novansyah menambahkan, selain memasang baliho, mereka juga aktif melakukan aksi sosial mulai dari gotong royong bersih lingkungan serta kegiatan berkesenian.

“Kami berusaha menyentuh semua lapisan masyarakat, khususnya kaum muda, untuk bersama-sama bergerak menuju perubahan yang lebih baik,” lanjutnya.

Menurut Novansyah, partisipasi aktif dari pemuda menunjukkan mereka peduli dan memiliki visi untuk masa depan Muara Enim yang lebih baik.

“Kami merasa visi Muara Enim Bersih ini selaras dengan cita-cita kami untuk membangun daerah menjadi lebih baik,” ujar Novansyah.

Dijelaskan Novansyah, sejauh ini masyarakat di wilayah yang didatanginya menunjukkan respons yang positif terhadap Edwin Mauladi. “Mereka banyak bertanya mengenai sosok Pak Edwin serta ingin tahu lebih jauh mengenai visi Muara Enim Bersih yang diusungnya,” ungkapnya.

Bacabup Muara Enim, Edwin Mauladi sendiri menjadi tokoh yang populer di kalangan anak muda dalam survei politik yang dilakukan oleh Lembaga Indoprakarsa Network.

Dalam simulasi popularitas, Edwin Mauladi dikenal oleh 79,4 persen anak muda dan menjadi salah satu calon yang diminati. Kedekatan emosional dan komitmen untuk membangun daerah menjadi alasan kuat putra daerah Muara Enim tersebut diharapkan memimpin Bumi Serasan Sekundang lima tahun mendatang.

Tak hanya itu, Edwin yang digadang berpasangan dengan Ustad Syuryadi menjadi pilihan anak muda dengan lebih dari 35 persen memilih pasangan tersebut jika maju pada Pilbup Muara Enim.

Keduanya dinilai sebagai sosok pemimpin yang jujur dan bersih dari korupsi, serta memahami permasalahan lokal.

Untuk diketahui, tagline “Muara Enim BERSIH” yang diperkenalkan oleh Edwin Mauladi merupakan akronim yang menggambarkan visi dan misi kepemimpinannya. BERSIH sendiri merupakan akronim dari Beragama, Sejahtera, Indah dan Hebat.

Melalui visi tersebut, Edwin berkomitmen untuk membangun pemerintahan yang transparan dan bersih dari korupsi dengan mengedepankan nilai-nilai agama sebagai landasan moral.

Lewat itu pula, pemerintahan yang akan dipimpinnya dapat fokus pada meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan. Menjaga kelestarian lingkungan dan membangun infrastruktur yang indah serta ramah lingkungan. (rls)



Komentar