oleh

Kades Ini Digerebek Saat Bersama Sang Kasi di Sebuah Rumah, Kasi : Kami Tidak Selingkuh

JATIM — Seorang Kepala desa (Kades) perempuan di Nguling, kabupaten Pasuruan,Provinsi Jawa Timur RK (38) digerebek suaminya saat berduaan bersama bawahannya, SL (25). SL yang merupakan kepala seksi pelayanan diamankan polisi dari amukan warga, sementara RK kabur dan belum diketahui keberadaannya.

Sementara SL masih berada di Mapolres Pasuruan Kota dan ia mengaku sudah dikunjungi kerabat dan istrinya.


Istri sudah datang. Saudara dan teman-teman juga,” ungkap SL, Selasa (23/3/2021) pada awak media Mapolres dikutip melalui detikcom.

Akibat dari penggerebekan itu SL terluka saat diamuk suami RK dan warga. Luka di pelipis kiri masih tampak diperban. Ia juga menunjukkan beberapa luka di pinggang kiri seperti bekas goresan senjata tajam.

“Belum tahu sampai kapan di sini. Nunggu info selanjutnya dari pihak kepolisian,”ujarnya.

Kemudian SL membantah terlait tuduhan selingkuh atau berzina dengan atasannya. Ia mengaku menghormati atasannya itu dan apa yang dituduhkan itu tidaklah benar.

“Salah itu. Aslinya nggak gitu. Waktu itu kebetulan Bu Inggih (bu kades) telepon, terus ngobrol di pinggir jalan. Habis itu ada teman saya, itu yang punya rumah, terus saya dipanggil. (Teman saya bilang) ‘nggak enak ngomong di luar mendingan di rumah aja, masuk’. Terus masuk. Langsung digerebek, gitu aja,”elaknya atas tuduhan itu.

Ia menegaskan bahwa ia dan Kades benar-benar tidak ada hubungan apapun

“Ndak ada hubungan pacaran sama Bu Inggih. Nggak mungkin atasan sama bawahan,” tegasnya.

Hal itu bertolak belakang dengan pengakuan EM, suami kades RK. EM menyebut RK dan SL sudah tiga kali bertemu di rumah tersebut. Menurut EM, SL menyebabkan rumah tangganya retak.

“Saya belum cerai. Saya dibuang (RK) karena ada orang ketiga itu. Nggak sekali dua kali. Saya dapat kabar tiga kali sudah masuk sini,” terang EM usai pengerebekan, Minggu (21/3/2021) pagi.

Sampai Senin malam, pihak berwenang di Polres Pasuruan Kota belum bisa dimintai keterangan status SL. Keberadaan RK juga belum diketahui setelah kabur saat penggerebekan.

Sebelumnya, kades perempuan di Kecamatan Nguling berinisial RK (38) digerebek suaminya, EM, saat berdua bersama SL (35) di rumah temannya warga desa tetangga, Minggu (21/3/2021) pukul 08.30 WIB. RK kabur lewat pintu belakang, sedangkan SL diamankan polisi setelah sempat babak belur dihajar suami RK dan warga.


Komentar