oleh

Istri Cemas Hingga Lapor Polisi, Ternyata Suami Bersama Wanita Simpanannya di Lampung

PALEMBANGIstri yang mana merasa tak cemas ketika suaminya tak kunjung pulang dari mencari namfkah buat anak istrinya. Sekar Hasri (25) Ibu muda di Palembang ini akhirnya melaporkan kejadian hilang suaminya sang suami ke polisi.

Namun, kekhawatirannya malah dihianati oleh sang suami, ternyata Epan Tornado (30) berada di Tanjung Raya Permai, Kecamatan Pematang Wangi, Provinsi Lampung sedang bersama wanita simpanannya.


Setelah digrebek oleh aparat kepolisian Unit IV Subdit III Jatanras Kepolisian Daerah (Polda) Sumatara Selatan (Sumsel), sopir taksi online (taksol) tersebut langsung dibawa ke kota Palembang untuk diperiksa lebih lanjut, Kamis (1/4/2021) kemarin.

Menurut pengakuan Epan, ia menghilang hanya bentuk rekayasanya karena ada permasalahan keluarga. Permasahakan tersebut dianggapnya selalu mendesak dan juga selalu mendapat campur tangan dari mertuanya.

Diungkapkannya, permasalahan dikeluarganya ini membuat ia nekat pergi ke rumah wanita selingkuhannya itu dan berencana melangsungkan pernikahan sirih.

Sedangkan Melisa teman wanita Epan yang merupakan selingkuhannya mengakui bahwa sebelumnya Epan pergi ke Lampung bersama ia. Dan ia bilang kalau dia sudah sering mengingatkan agar Epan memberi kabar ke anak dan istrinya, namun tidak dihiraukan.

Kami memang mempunyai rencana untuk menikah sirih. Dan saya mengingatkan dia untuk mengabari istri, tapi selalu dibantah,”ungkap Melisa, Jum’at (02/04/2021) di hadapan polisi dan awak media.

Diakui wanita yang bekerja di salah satu tempat hiburan di Kota Palembang ini, mereka menjalani hubungan terlarang tersebut sejak satu bulan lalu. Bahkan mereka kerap kali melakukan hubungan selayaknya pasangan suami istri.

Sementara itu, Sekar yang terpaksa menerima kenyataan pahit tersebut belum bisa memastikan langkah apa yang akan dia tempuh selanjutnya. Namun, ia juga berterima kasih kepada semua pihak atas telah ditemukan suaminya.

“Saya belum tahu langkah apa yang akan diambil selanjutnya. Tapi saat ini, akan berfokus untuk mengurus anak saja,” terangnya.

Ditempat terpisah, Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Hisar Siallagan setelah melakukan penyelidikkan terhadap hilangnya warga Jalan Macan Lindungan, Lorong Tanjung, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I ditemukan di Lampung.

“Tetapi rupanya dia bukan diculik atau dibegal. Dan setelah diungkap ternyata menghilang bersama wanita simpanannya,”ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk laporan pembegalan terhadap pelaku tidak terbukti. Lalu, infonya istri pelaku akan membuat laporan tentang perzinahan.

“Meskipun begitu, kita belum melihat laporannya. Kalau pun dilaporkan, pelaku akan terjerat pasal 284 dan akan mereka proses,”pungkasnya.


Komentar