oleh

HUT Bhayangkara, Koramil 404-01 Beri Kejutan untuk Polsek Gelumbang dan Polsek Lembak

MUARA ENIM — Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun diperingati setiap tanggal 1 Juli tiap tahunnya. Pada peringatan HUT ke-76 tahun Kepolisian ini, jajaran Koramil 404-01 Gelumbang memberikan kejutan istimewa kepada Polsek Gelumbang dan Polsek Lembak.

Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Kapten Arh Mardin yang memimpin langsung kegiatan itu membawa kue tar dengan lilin angka 76 di atasnya, yang kemudian diserahkan kepada Kapolsek Gelumbang dan Kapolsek Lembak.


“Kegiatan ini sebagai bukti sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah teritorial Koramil 404-01 Gelumbang,” kata Danramil.

 

Danramil pada kesempatan itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kepolisian dan berharap Polri tetap kuat dalam mengemban amanah menjaga kamtibmas serta dalam tugas penanganan Covid-19.

Sementada Kapolsek Gelumbang dan Kapolsek Lembak mengucapkan terima kasih dan bangga atas surprise komandan Koramil beserta prajuritnya. Keduanya memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya terhadap hari Bhayangkara yang ke-76.

“Sinergi yang sudah dibangun selama ini antara Polsek dan Koramil yang berjuang bersama-sama, sangat berarti dan didukung oleh sinergitas yang sangat solid,” tukas keduanya.(//)


Komentar