oleh

Hadiri Peresmian Gedung Serba guna, Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang, Harapkan Ini!

MUARA ENIM Babinsa desa Karang Endah Selatan kecamatan Gelumbang Makodim 404-01 Gelumbang Sertu Sehana menghadirii peresmian gedung serba guna desa Karang Endah Selatan. Peresmian yang dihadiri oleh camat Gelumbang, Anggota DPRD Muara Enim dari PDIP P Mukarto, Kades Karang Endah Selatan, Babinkamtibmas Bribtu Jamzam, Ketua BPD Karang Endah Selatan, serta Kades di wilayah kecamatan Gelumbang, dan Toga ,tomas maupun todat serta perwakilan masyarakat .

Diungkapkan Sertu Sehana kegiatan tersebut berlangsung lancar aman dan lancar serta mengikuti standar protokol kesehatan.


“Sementara kegiatan berjalan dengan lancar dan aman dan menerapkan prokes serta mematuhi pesan ibu M yaitu Mencuci tangan, mejaga jara, dan menggunakan masker,” ungkapnya, Kamis (11/3/2021) pada media ini.

Kemudian Sehana berharap gedung serbaguna ini akan mampu menjadi tempat yang memiliki nilai ekonomis dan pemunculan bakat prestasi masyrakat desa Karang Endah.

“Harapan kita semua semoga gedung ini dapat dikelola dengan baik oleh BUMDes hingga menjadikan pendapatan desa, kemudian juga sarana ini mampu dijadikan tempat menempah bibit atlit seperti bulu tangkis maupun saran olahraga lainnya,”ujarnya.

Sementara itu Camat Gelumbang Restu JK S sos M Si dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya dengan warga Karang Endah Selatan yang bisa membangun gedung serba guna.

“Rasa bangga kami atas nama pemerintah kecamatan Gelumbang atas terbangun nya gedung serbaguna ini. Besar harapan kami gedung ini bisa bermafaat untuk sarana olah raga dan kami berpesan agar dapat menjaga ketertiban serta kebersihan gedung ini,” pesannya.

 

 

Sementara itu Kades Karang Endah Selatan mengucapkan Terima kasihnya pada Pemkab Muara Enim yang telah mendirikan gedung ini dan juga atas dukungan yang diberikan oleh anggota DPRD Muara Enim dari Dapil III.

“Terimakasih kepada Pemkab Muara Enim dan DPRD Muara Enim yang telah mengabulkan hajat masyarakat kami untuk dibangunkan nya gedung serbaguna ini,” pungkasnya.


Komentar