oleh

Oknum Guru Honorer Pelaku Asusila, Akui Lakukan Hubungan Karena Cinta

JAMBI — Kedatangan MR, perempuan anak SMA yang berusia 16 tahun asal Palembang ke Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat diakui A karena cinta.

Kini A jadi ditahan polisi karena di duga melakukan tindakan asusila pada anak di bawah umur.


MR sempat tinggal di rumah A di RT 02, Betara III, Desa Pemarang Lumut, Kecamatan Betara selama 20 hari. MR dan A, tinggal dalam satu rumah dan tidur dalam satu ranjang. Terduga pelaku bahkan juga mengakui bahwa keduanya telah melakukan tindakan layaknya sepasang suami istri.

“Dia (MR) tinggal di sini (rumah) selama 20 hari. Selama 20 hari itu kami tinggal serumah, dan tidur berdua. Kami juga melakukan hal seperti suami istri,” ungkap A, Senin (31/8/2020) dikutip melalui Tribun News.com.

Lebih lanjut disampaikan A, bahwa keduanya melakukan hubungan badan atas rasa suka sama suka dan tanpa paksaan dari terduga pelaku. A diketahui saat ini bekerja sebagai guru honorer di sekolah dasar yang ada di Kabupaten Tanjabbar.

A juga diketahui tinggal sendirian di rumahnya, kedua orang tuanya tinggal di rumah yang berbeda namun masih dalam satu Kecamatan. Soal hubungan badan, A juga mengakui bahwa keduanya telah melakukan hal tersebut sekitar 10 kali.

“Itu kami lakukan atas dasar suka sama suka, tidak ada paksaan,” kata A.


Komentar