oleh

Empat orang Di periksa Sebagai Saksi Terkait Dugaan Korupsi BPJS Ketenagakerjaan

JAKARTA Tim Jaksa Penyidik pada direktorat penyidik jaksa agung muda tindak pidana khusus (JAM PIDSUS) kejaksaan Agung memeriksa 4 orang sebagai saksi yang terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) pada pengelolaan keuangan dan dana investasi di Badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) ketenaga kerjaan. Kamis, (4/3/2021).

Saksi yang di periksa antara lain : ES selaku direktur PT Samuel Sekuritas Indonesia ; TM selaku presiden direktur PT Indopremier Sekuritas ; ES selaku sales PT BRI Dabareksa Sekuritas ; A1 selaku Direktur PT BCA Sekuritas.


Pemeriksaan saksi di lakukan guna mencari fakta hukum dan mengumpul alat bukti tentang perkara dugaan tindak pidana korupsi (TIPIKOR) pada pengelolaan keungan dan dana investasi di badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) ketenaga kerjaan.

Pemeriksaan saksi di laksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan COVIDD-19 anatara lain dengan memperhatikan jarak aman antara saksi di periksa dengan penyidik yang telah menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap serta bagi saksi wajib mengenakan masker dan selalu mencuci tangan menggunkan hand sanitazer sebelum dan sesudah pemeriksaan. (K.3.3.1). RI

KEPALA PUSAT PENERANGAN HUKUM : LEONARD EBEN EZER SIMANJUTAK, SH., MH.

Sumber : Kasi Intel Kejari Muara Enim
Yulius Dasa Putra, SH., MH.


Komentar