oleh

Dansat Brimob Polda Sumsel Sosialisasi Prokes di Pasar Burung 16 Ilir Palembang

PALEMBANG Didalam memutus mata rantai dan meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah Polda Sumatera Selatan. Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, S Ik yang didampingi Perwira Satbrimob Polda Sumsel, anggota Ditbinmas Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang melakukannya Sosialisasi Protokol Kesehatan dan pembagian masker gratis ke masyarakat di wilayah Kota Palembang, Senin (1/3/2021) tepatnya di pasa Burung 16 Ilir Kota Palembang.

Diketahui kegiatan yang dimulai sejak Pukul 07.44 Wib samapai dengan 09 00 Wib ini dilakukan sosialisasi dan pembagian masker kepada seluruh pedagang dan pengunjung yang berada di sekitar Pasar Burung 16 Ilir Palembang.


“Kegiatam soaiaalisaai ini kita lakukan lebih kurang tiga jam-an dengan memberi himbauan ke para pedagang dan pengunjung pasar tentang pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak atau kita kenal dengan 3M didalam beraktifitas. Hingga dengan mematuhi ketiga Prokes ini akan mampu meminimalisir penyebaran corona virus ini,” ungkap Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, S Ik, Selasa (2/3/2021) pada media ini.

Dutbahkannya selain memberikan himbauan melalui pengeras suara pihaknya juga didukung poster-poster himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker pada pedagang dan pengunjung pasar.

“Sekitar pukul 09.00 Wib kegiatan sosialisasi dan pembagian masker selesai kita laksanakan dan kita kembali lagi ke Sat Brimob Polda Sumsel. Namun giat ini kan terus kita galakan guna memutus mata rantau virus ini serta paling tidak meminimalisir penyebarannya,” pungkasnya.


Komentar