oleh

Danramil 404-01 Gelumbang Ikuti Kegiatan Bunga Desa

MUARA ENIM Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Arh Mardin hadiri Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa) mewakili Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, Jum’at (18/3/2021) di desa Tapus kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim.

 


Diungkapkannya kegiatan Bunga Desa ini merupakan agenda Pemkab Muara Enim yang selalu dilakukan oleh Bupati Muara Enim setiap hari Jum’at di desa-desa yang ada di kabupaten Muara Enim.

 

“Kita hadir mendampingi Plh Bupati Muara Enim dalam kegiatan Bunga desa yang mana kegiatan ini merupakan bagian dari Visi Misi Bupati Muara Enim dengan tujuan menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat oleh Bupati,” ungkapnya.

 

Masih kata Danramil Gelumbanh, terkait dengan Program tersebut unsur TNI dalam hal ini Kodim 0404 Muara Enim khusus nya Koramil 404-01 Gelumbanh sangat mendukung kegiatan ini.

 

“Bentuk sinergitas kita dengan Pemkab adalah dengan menghadiri serta mengikuti segala agenda Bunga Desa ini di wilayah teretorial kita serta memberikan pembinaan kepada masyarakat melalui Babinsa yang ada di desa-desa,” pungkasnya.

 

Pada Bunga Desa ini hadir Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU), Anggota DPRD Muara Enim dan SKPD terkait, serta perwakilan FKPD Muara Enim.


Komentar