oleh

Danpos Lembak Koramil 404-01 Gelumbang Hadiri Kegiatan Pembinaan dan Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan

MUARA ENIM Komandan pos (Danpos) keamanan Lembak Koramil 404-01 Kodim 0404 Muara Enim menghadiri acara pembinaan dan seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat kecamatan Lembak, Sabtu (27/3/2021) di Aula kecamatan Lembak.

Diterangkan Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Arh Mardi SE melalui Danpos Lembak Serka Iwan Setiawan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang seleksi peserta MTQ tingkat kecamatan Lembak ke tingkat kabupaten.


“Dimana di giat kali ini diikuti oleh kurang lebih 50 peserta. Dimana para peserta ini nantinya yang menang akan dikirim ke MTQ tingkat kabupaten Muara Enim mewakili kecamatan Lembak,” ungkapnya pada media ini.

Dilanjutkan nya, dari 50 peserta ini yang ikut seleksi hanya 14 peserta saja.

 

“Dari 50 peserta ikut kegiatan ini hanya 14 peserta yang ikut seleksi. Dimana hasilnya para juri menyampaikan rasa puasnya karena pertanyaan dari juri bisa terjawab oleh peserta dengan materi yang di uji yaitu Fathul qorib(kitab kuning), Hafiz 5 Juz, dan Hafalan surat pendek,”terangnya.

Sementara itu Camat Lembak menyampaikan kepada para peserta agar selalu semangat dan terus berusaha belajar untuk menjadi lebih baik.

“Teruslah, para Santri MTQ untuk tetap semangat didalam mengikuti lomba. Apalagi MTQ ini nanti akan dilaksanakan di kecamatan Gelumbang,” pungkasnya.


Komentar