oleh

Babinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim Dampingin Perangkat Kecamatan Monev Titik Nol Pembangunan

Muara Enim Babinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim Serda Aang Putra dampangi perangkat pemerintah kecamatan panang enim monitor avaluasi (Monev) titik nol pembangunan di desa Indramayu, kecamatan panan enim, kabupaten Muara enim.Rabu, (17/3/2021).

Terpantau dalam kegiatan tersebut hadir Kasi PMD kecamatan panang enim, kepala desa indramayu, Babinsa Serda Aang putra, pendamping desa kec.panang enim, Babinkamtibmas indramayu Bripka coyan dan sejumlah perangkat desa indramayu.


Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda melalui Babinsa Serda Aan Putra menjelaskan, monitor evaluasi (monev) kegiatan titik nol pembangunan perpustakaan desa dan pembangunan SPAL di desa indramayu tersebut merupakan salah satu bentuk sinergistas antara Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dengan pemerintah kecamatan di desa binaanya.

Ia menambahkan, yang mana dalam kegiatan tersebut pihaknya hanya mengawal dan mendampingi saja guna demi kelancaran dan ke amanan dalam kegiatan tersebut.

” Ya Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kami juga berharap semoga pembangunan Perpustakaan desa dan SPAL di desa Indramayu ini segera terlaksana, ” tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Indramayu Rio Amro Ramico mengatakan, kegiatan monev titik nol pembangunan perpustakaan dan SPAL di desa Indramayu sudah termasuk dalam Musrenbang kecamatan.

” Ya,Mudah mudahan kami berharap, dengan di lakukan kegiatan monev titik nol pembangunan ini, pembangunan perpustakaan desa dan SPAL di desa Indramayu segera dapat terealisasi, ” Pungkasnya.


Komentar