oleh

Babinsa Ini Kawal Pembagian BLT Door To Door di Rumah Masyarakat

MUARA ENIM Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang Kopda Doni Iskandar kawal Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada masyarakat secara doo to door di Desa Gaung Asam, Kec.Belida Darat, Kabupaten Muara Enim, Rabu (17/11/2021).

Dijelaskan nya, Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Arh Mardin SE melalui Babinsa Koramil Gelumbang Kopda Doni Iskandar mengatakan, pengawalan pihaknya terhadap pembagian BLT DD tahap IV di Desa Gaung Asam tersebut merupakan dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


” Ya, pengawalan pembagian BLT ini merupakan seyogya nya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat karena di lakukan secara door to door ,” jelasnya Doni.

Lanjutnya, Kopda Doni mengungkap kan Pembagian BLT tahaf ke-4 periode tahun 2021 ini yakni sebanyak 167 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah uang per-KK yaitu sebanyak 300 ribu selama tiga bulan dari bulan September, Nopember sampai bulan Desember.

Kami berharap dengan pembagian uang BLT ini kepada masyarakat yang telah menerimanya dapat di gunakan sebaik-sabaiknya sesuai dengan kebutuhan masyarakat ,” tukasnya.

Terpantau turut hadir pada kesempatan tersebut, Camat Belida Darat di wakili Kasi PMD, kades Desa Gaung Asam, Babinkamtibmas, Ketua BPD, perangkat Desa Gaung Asam berjalan dengan lancar dan aman. (DERI)

Perum GEMA

Komentar