oleh

Anak Vanesa Angle Selamat dari Maut, Baby Sitter Luka Berat

JAKARTA Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang. Anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah selamat dan saat ini dalam kondisi sadar.

Dokter bedah dari RSUD Kertosono Nganjuk, dr Kurniawan Eko mengatakan Gala mengalami luka ringan. Gala masuk rumah sakit sekitar pukul 14.00 WIB.


“Setelah diperiksa oleh dokter, kondisinya yang anak Vanessa, Gala itu datang dalam kondisi sadar. Setelah diperiksa, Gala mengalami luka lecet di sebelah kanan dan lebam di mata kiri,” ujar dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11/2021) pada awak media.

Kurniawan mengatakan Gala juga tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak saat dilakukan CT-scan.

“Setelah di CT-Scan tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak,” imbuh Kurniawan.

Sementara, Baby sitter Vanessa Angel, Siska Lorensa (21) dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya. Diketahui, Siska menderita luka bakar saat mengalami kecelakaan di Tol Jombang.

“Satu orang yakni baby sitternya saat ini perjalanan ke Surabaya untuk mendapat rujukan di RS Soetomo,” kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Sebelumnya, Siska, Gala, dan pengemudi mobil naas tersebut dibawa ke RSUD Kertosono Nganjuk untuk mendapatkan perawatan awal. Namun, karena kondisinya yang luka parah, Siska terpaksa harus dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Sebelumnya, mobil nahas ini diisi lima penumpang. Vanessa dan suaminya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan baby sitter Gala, Siska Lorensa (21) mengalami luka berat sehingga harus dirujuk ek RSU dr Soetomo. Sementara si Tubagus Joddy mengalami luka ringan.

Perum GEMA

Komentar