oleh

600 Lebih Siswa MTs N 2 Muara Enim Terkena Serbuan Vaksin TNI AD

MUARA ENIM Sebanyak 600 an siswa siswi MTs Negeri 2 Muara Enim dilakukan vaksin tahap 2. Kegiatan yang berjalan aman, tertib, dan lancar ini dilakukan oleh Koramil 404-05 Tanjung Enim dibawah komando Kapten Inf Sujarwo di MTs Negeri 2 Muara Enim yang terletak di desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Kamis (04/11/2021).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.30 Wib menggunakan vaksin jenis SinoVac.


Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Sujarwo mengungkapkan kegiatan monitoring tersebut merupakan salah satu tugas Babinsa sebagai pembina di wilayah binaannya. Dimana monitoring ini dilakukan untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman, tertib, dan lancar.

“Giat monitoring ini kita lakukan guna memastikan vaksinasi tersebut berjalan aman, tertib, dan lancar,”ungkapnya, Kamis (04/11/2021) pada media ini.

Ditambahkanya peserta vaksinasi tersebut merupakan warga Belida Darat dan Vaksinator dari UPTD Puskesmas Belida Darat.

“Jumlah Vaksin disediakan sebanyak 84 peserta yang divaksin sebanyak 80 orang dan sebanyak 4 tidak dapat dilakukan vaksinasi lantaran adanya gejalan hipertensi dan penyebab lainnya,”ujarnya.

Ditambahkan, Danramil adapun jenis vaksin digunakan pada vaksinasi tersebut, jenis SinoVac.

“Vaksinasi ini merupakan vaksin dosis 2 sebanyak 355 vial dengan peserta berjumlah 710 orang dengan rincian Siswa/Siswi MTSN 2 Muara Enim 667 orang sedangkan masyarakat berjumlah 33 orang dengan jenis vaksin SinoVac dan terdapat 10 orang yang divaksin dosis 1,”pungkasnya.

Hadir giat tmininSerma Endro batih tuud)L, Serka Juandri, Serda Buldani, Serda Dedi Nurdiansyah, Tim dari Rumah Sakit DKT Rumkitban Muara Enim beserta vaksinator, dan Kepala MTs N 2 Muara Enim.

Perum GEMA

Komentar