oleh

Sambut HUT RI ke-76, Imigrasi Muara Enim Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

MUARA ENIM Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-76, sekaligus dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Kantor Imigrasi Kelas ll Nonton TPI Muara Enim bagikan ratusan masker ke masyarakat pengguna jalan, Senin (09/08/2021) di depan Kantor Imigrasi Muara Enim.

Dari pantauan media ini selama kegiatan tersebut nampak terlihat puluhan masyarakat pengguna jalan begitu antusias dan mengapresiasi adanya kegiatan tersebut dengan menggunakan protokol kesehatan COVID-19 dengan ketat.


” Kegiatan yang kita lakukan hari ini merupakan dalam rangka untuk menyambut HUT RI ke-76, dengan membagikan ratusan masker kepada masyarakat pengguna jalan, sebagai mana kembali mengingatkan kepada masyarakat agar selalu senantiasa memakai masker di masa pandemi COVID-19 saat ini, ” ungkap Kepala Imigrasi Kelas ll Nonton TPI Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha SH MAP melalui Kasi Dakim Mahcmudi SE kepada media ini.

Lanjutnya, kegiatan tersebut selain dalam rangka guna menyambut HUT RI ke-76, juga dalam rangka bentuk komitmen pihaknya berkontribusi bersama pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 ditengah masyarakat di saat pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

” Sebenarnya, kegiatan seperti ini tidak hanya dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 saja ya kita lakukan, namun secara rutin juga kita lakukan dalam periode waktu tertentu, kita memberikan masker ini kepada masyarakat. Sekali lagi, kami atas nama Kantor Kemenkumham Provinsi Sumsel khususnya Imigrasi Muara Enim, mengajak kepada masyarakat untuk terus selalu menaati protokol kesehatan COVID-19 dengan selalu memakai masker, agar dapat terhindar dari penyebaran COVID-19,”ajaknya.

Sementara itu, Adi (29) masyarakat pengguna jalan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang di lakukan kantor Imigrasi Muara Enim tersebut yang mana ia ketahui dalam kegiatan tersebut selalu rutin di lakukan Kantor Imigrasi Muara Enim.

” Ya, saya sangat mengapresiasi sekali adanya kegiatan Imigrasi ini ya, dan saya perhatikan kegiatan baksos yang di lakukan Kantor imigrasi Muara Enim ini, rutin sekali di lakukan Kantor Imigrasi, kadang bagikan Handsitezer sama vitamin dan kadang juga membagi sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar