oleh

Koramil Tanjung Enim dan Polsek Laki Intensifkan Pencegahan Covid19

MUARA ENIM Kodim 0404 Muara Enim melalui Koramil 404-05 Tanjung Enim bersama Polsek Lawang Kidul laksanakan giat pencegahan wabah COVID-19 , Selasa (23/22/2021) di kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Giat yang dilaksanakan oleh IPTU Syam Suharto Reskrim Polres Muara Enim, IPDA Azadin Kanit humas Polsek Lawang Kidul, dan enam anggota Polsek serta tujuh orang anggota Koramil 404-05 Tanjung Enim ini bertujuan untuk menekan angka Covid 19 di wilayah kecamatan Lawang Kidul.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari Sos.MTr (Han) melalui Danramil Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda mengatakan giat ini terus mereka intensifkan demi penurunan angka Covid 19 di wilayah kecamatan Lawang Kidul dan sekitar.

“Giat ini terus kita lakukan agar mampu menekan angka penyebaran virus Covid 19 di wilayah teretorial Koramil 404-05 Tanjung Enim dan sekitaran nya,” ungkapnya, Selasa (23/2/2021) pada media ini.

Dilanjutkan nya, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar dapat mematuhi proses Covid 19 dan menjalankan 3 M.

 

“Sosialisasi terus kita lakukan secara masif terkait Protokol kesehatan Covid 19 dan agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tegasnya.

 

Terakhir Fiber, menghimbau pada masyarakat agar selalu mematuhi proses sehingga pandemi ini dapat segera berakhir.

 

“Mari kita sama-sama tatai prokes dan lakukan 3 M dalam beraktivitas sehingga pandemi ini segera berakhir dan kita mampu memutus mata rantai Covid 19 di kabupaten Muara Enim,” pungkasnya.

 

Laporan : Deri Zulian

 

Komentar