oleh

Koramil Gelumbang Serbu Vaksinasi Tahaf 1 dan 2 Kepada Masyarakat

MUARA ENIM Ratusan masyarakat, di Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim kembali dapatkan serbuan vaksinasi dari Kodim 0404 Muara Enim melalui Koramil 404-01, (26/11/2021) di Aula kantor Kecamatan Kelekar.

Adapun masyarakat yang mendapatkan serbuan vaksinasi dari Koramil 404-01 Gelumbang tersebut yaitu vaksinasi tahap satu dan dua dengan jenis vaksin sinovac Astra Zeneca dan PRIZER sebanyak 600 dosis.


Terpantau, tampak hadir dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 404-01 Gelumbang sedang melakukan monitoring kegiatan vaksinasi dan tenaga kesehatan PKM Kelekar dan Rumkit-Ban 020901 Muaraenim sedang melakukan penyuntikan vaksinasi.

Dia juga menambahkan dalam kegiatan tersebut di lakukan vaksinasi ada 2 jenis vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 yang di lakukan yaitu vaksin Astra Zeneca sebanyak 400 Dosis pada Dosis pertama dan Vaksin PRIZER 200 Dosis kedua di bantu tim tenaga kesehatan vaksinator ll dari PKM Kelekar.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Arh Mardin SE mengatakan kegiatan tersebut merupakan dalam rangka guna mensukseskan program vaksinasi kepada masyarakat serta memastikan dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap berjalan tertib,aman,dan lancar.

“Kedatangan anggota kita untuk melakukan serbuan vaksinasi tahap ke 1 dan 2 ini, kembali menyasar kepada masyarakat dan pada kebetulan juga pada dosis pertama sudah ada yang di lakukan ,” kata Danramil.

Danramil menambahkan, kegiatan tersebut merupakan program vaksinasi dari TNI angkatan darat khususnya dari Kodim 0404 Muara Enim dalam rangka mensukseskan program vaksinasi kepada masyarakat.

Dia juga menambahkan dalam kegiatan tersebut di lakukan vaksinasi ada 3 jenis vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 yang di lakukan yaitu vaksin Astra Zeneca sebanyak 400 Dosis pada Dosis pertama dan Vaksin PRIZER 200 Dosis kedua di bantu tim tenaga kesehatan vaksinator ll dari PKM Kelekar.

“ Ada sebanyak 600 peserta yang mengikuti vaksin dosis tahap ke 1 dan 2 tersebut dan alhamdulillah kegiatan tersebut aman dan lancar, kami juga menghimbau kepada masyarakat, mari kita lakukan vaksinasi ini agar imun kita kuat sehingga kita dapat terhindar dari penularan wabah Covid-19 ,” tukasnya. (DERRI)

Perum GEMA

Komentar