oleh

Koramil 404-01 Gelumbang, Dampingin Penyuntikan Vaksinasi AstraZeneca Kepada Purnawirawan

Muara Enim Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang melaksanakan pendampingan pemberian penyuntikan vaksin AstraZeneca
Vaksinasi covid-19 terhadap sejumlah purnawirawan dan istrinya yang ada di wilayah koramil 404-01 Gelumbang, Selasa (18/05/2021) di Puskesmas Gelumbang.

Adapun pendampingan tersebut di komandoi Babinsa Gelumbang Serma Manulang dan Pelda Irwanto.


Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari Sos. Mtr (Han) melalui Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Arh Mardin SE mengatakan terdapat puluhan purnawirawan beserta istri yang mereka dampingi untuk melakukan vaksinasi ini.

“Hari ini angg kita melakukan pendampingan terhadap 40 orang Purnawirawan, 40 istri Purnawirawan dan 3 Waraka di Puskesmas Gelumbang untuk dilakukan vaksinasi Covid 19,”ungkap Danramil pada media ini.

Selain di Puskesma Gelumbang pihaknya juga melakukan pendampingan di Puskesmas Lembak.

“Adapun di puskesmas Lembak 20 orang Purnawirawan, 20 orang istri Purnawirawan dan 3 Waraka semuanya divaksin dengan vaksin AstraZeneca,”bebernya.

Selanjutnya, Danramil berharap vaksinasi ini dapat terselesaikan sesuai dengan agendanya serta masyarakat juga dapat terus mentaati protokol kesehatan.

“Semoga dapat selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan kami juga menghimbau semua masyarakat untuk terus mematuhi Prokes didalam beraktifitas,”pungkasnya.


Komentar