oleh

Hindarkan Keluarga Besar Polres Muara Enim Dari Covid 19, Kapolres Ajak Personil Bersih-Bersih

MUARA ENIM Jajaran kepolisian resort (Polres) Muara Enim melaksanakan giat bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan serta penanaman mohon di seputaran rumah dinas dan Mako Polres Muara Enim secara serentak, Sabtu (06/2/2021) sekira pukul 06.30 wib.

Diterangkan Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar kegiatan tersebut merupakan menindak lanjuti perintah lisan Kapolda Sumsel terkait pelaksanaan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona atau covid 19.


“Kegiatan bersih-bersih ini lita lakukan atas tindak lanjut dari Kapolda Sumsel terkait pelaksanaan pencegahan virus Covid 19, yang mana pada kegiatan ini diikuti oleh Polsek jajaran Polres Muara Enim. Dan kegiatan ini dimulai pukul 06.30 wib dengan diawali Apel pagi di lokasi masing-masing,” ungkap Kapolres Muara Enim didampingi Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar di Asrama Polisi Tangsi Muara Enim.

Diungkapkannya juga bahwa kegiatan bersih-betsih ini dengan tujuan seluruh personil maupun keluarga jajaran Polres Muara Enim terbebas dari pandemi Covid 19.

“Hari ini kita bersama-sama serentak seluruhnya dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek melaksanakan kurve diasrama dan dimako setelah itu dilaksanakan penyemprotan disinfektan. Dimana tujuannya supaya asrama kita, teman-teman kita, saudara-saudara kita, anggota polri seluruhnya dalam keadaan sehat terhindar dari bahaya covid, dan asrama ini juga bakal kelihatan bersih dan cantik,”tegasnya.

Selanjutnya setelah melakukan kegiatan di Asrama Polisi Tangsi, Kapolres Muara Enim melanjutkan kegiatannya ke Kolam Bhayangkara yang berada di Asrama Perwira Talang Jawa Muara Enim untuk melaksanakan giat penanaman Pohon yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Ricky Nugraha, S.I.K., M.Si dan Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian. Sik, SH, MH.

 

Laporan:  Deri Zulian


Komentar