oleh

Dua Anggota Koramil 404-05 Tanjung Enim, Lakukan Pengamanan Pos Penyekatan Simpang Meo

MUARA ENIM Anggota Koramil 404-05 Tanjung Enim Makodim 0404-Muara Enim melakukan pengamanan di Pos Penyekatan Simpang Meo, kecamatan Panang Enim, Jum’at (28/05/2021) sekitar pukul 09.46 Wib.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf. Erwin Iswari melaui Danramil 404-05/ Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda mengungkapkan giat pengamanan tersebut berjumlah 12 orang yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Pemerintah daerah kabupaten Muara Enim dalam hal ini Puskes Tanjung Agung, dan Dinas Perhubungan.


“Dalam pengamanan pos penyekatan ini terdiri dari 12 anggota dimana duanya duantaranya Anggota Ramil 404-05/ Tanjung Enim, kemudian dua orang anggota Polres Muara Enjm, dua orang anggota Polsek Lawang Kidul, dua orang anggota Polsek Tanjung Agung, dua orang dari UPTD Puskesmas Tanjung Agung, dan dua orang anggota Dinas Perhubungan Muara Enim,”ungkap Danramil 404-05 Tanjung Enim, Jum’at (28/05/2021) pada media ini.

Dilanjutkan Danramil, pada giat ini mereka memeriksaan kendaraan yang melintas di lokasi Posko serta memberikan himbauan ke pengendara untuk mematuhi Prokes.

“Kita melaksanakan pemeriksaan kendaraaan yang melewati Pos Peyekatan Simpang Meo dan menghimbau kepada pengguna Jalan Raya untuk selalu mematuhui Protokol Kesehatan Covid 19,”lanjutnya.

Terakhir, Danramil Tek hentinya menghimbau masyarakat untu terus menerapkan 3M dalam beraktifitas.

“Teruslah terapkan Prokes dan selalu menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak didalam beraktifitas,”pungkasnya.


Komentar