oleh

Danramil 404-06 Semende Hadiri Sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka

MUARA ENIM Komandan Koramil 404-06 Semende Makodim 0404 Muara Enim Kapten Inf Afrizal menghadiri giat sosialisasi tentang pembelajaran tatap muka dimasa pandemi covid 19,Rabu (04/08/2021) di SD Negeri 3 Pulau Panggung.

Turut hadir dalam rakor tersebut Camat Semende Darat Laut, Kapolsek Semende, Ketua Korwil, Kepala Puskesmas Semende, dan Seluruh kepalah sekolah di Semende Darat Laut.


Dari hasil sosialisasi tersebut disampaikan bahwa proses belajar tatap muka tetap ditiadakan dan dilanjutkan dengan sistem online atau dalam jaringan (daring)

“Berdasarkan rakor terkait surat edaran Bupati Muara Enim No. 420/1305a/Disdikbud-ME/2021 maka di sepakati bahwa proses belajar tatap muka tetap diadakan dengan metode dari,”ungkap Danramil 404-06 Semende, Rabu (04/08/2021) pada media ini.

Ditegaskannya untuk pelaksanaan pemebelajara tatap muka terkhusus di SDN 3 Pulau Panggung juga tetap harus dengan cara daring.

“Hasil rakor tersebut, untuk belajar tidak melaksanakan tatap muka hal ini juga berdasarkan hasil rapat dari kowil melalui perintah Bupati Muara Enim untuk sekolah tatap muka di Sekolah tetap di tiadakan pada khususnya SDN 3 SDL juga tetap melalui daring,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar