oleh

170 Personil Serta Dansat Brimob Polda Sumsel di Vaksin, Ini Pesannya!

PALEMBANG Sebanyak 170 Anggota Sat Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) pada hari pertama laksanakan vaksin Sinovac Covid – 19, Rabu (10/03/2021) di Aula Mako Brimob Jalan Srijaya negara Bukit – Besar palembang.

Ke 170 Anggota Brimob Polda Sumsel yang menerima vaksin ini diantaranya Staf Sat Brimob sebanyak 40 personel, Tim Gegana sebanyak 50 personel dan Batalion A sebanyak 80 personel dan vaksin ini bertujuan guna mendukung program pemerintah menekan penyebaran Covid – 19.


“Ini salah satu bentuk kita dalam mensukseskan program pemerintah, hari ini kita melaksanakan vaksin sebanyak 170 personil,”ungkap Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S Ik, Rabu (10/03/2021) pada awak media.

Dijelaskan Dansat Brimob Polda Sumsel. Vaksin tahap pertama ini merupakan tindak lanjut Program Pemerintah. Untuk di Polda Sumsel setidaknya di bagi menjadi 3 tempat lokasi vaksi yaitu Rs Bhayangkara Palembang, Polrestabes Palembang dan Mako Brimob Polda Sumsel. Untuk di Mako Brimob Polda Sumsel akan berlangsung selama empat hari dengan target 600 personel.

“Rencananya selama 4 hari kedepan, Brimob Polda Sumsel akan melaksanakan vaksi kepada anggota Sat Brimob Polda Sumsel sebanyak 600 personel.” ujarnya.

Dansat Brimob Polda Sumsel. Kombes Pol Yudo, menghimbau warga masyarakat agar jangan ragu untuk di vaksin.

“Vaksin ini tidak ada efek sampingnya aman bagi kesehatan, saya juga menghimbau warga masyarakat setelah menerima vaksin diharapkan dapat tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes),” jelasnya.

Kemudian Dansat mengajak masyarakat agar jangan takut divaksin.

 

“Untuk itu jangan ragu untuk di vaksi karena ini untuk menjaga kita dan keluarga dari virus corona,”pungkasnya.

 

Adapun tim Vaksinator dari Biddokes Polda Sumsel dan RS Bhayangkara Muhammad Hasan Palembang.

 

Dan berlangsung dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib, secara Protokol Kesehatan Covid – 19. (****)


Komentar