oleh

Warga Temukan Mayat Mr.X dengan Kepala Sudah Tak Utuh Lagi

BANYUASIN — Warga Perumahan Gading Pesona, Desa Pangkalan Benteng, RT 10, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas atau Mr. X yang mengapung di kolam bekas galian tanah pembuatan batu bata. 

Informasi dihimpun penemuan Mayat Mr. X tersebut ditemukan warga, Rabu sore (09/06/2021) dengan kondisi mayat sudah membusuk dan bagian kepalanya sudah tidak utuh lagi.


Mayat Mr.X tersebut ditemukan oleh salah seorang warga yang tengah mencari rumput untuk makanan ternak.

“Saya lagi cari rumput dekat kolam itu melihat ada seekor Biawak di atas jenazah. Saya kira Biawak di atas sebatang tunggul,” ungkap Kasirin (58), Kamis (100/6/2021) pada awak media saat ditemui di lokasi kejadian.

Penemuan ini langsung dilaporkan Kasirin ke Ketua RT setempat yakni Asri (61) selaku Ketua RT 10, langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan petugas Polsek Talang Kelapa.

“Kita langsung melaporkan penemuan mayat tersebut dan bersama warga mayatnya kita evakuasi. Sementara ini tidak ada laporan warga yang anggota keluarganya menghilang atau hilang. Kami menduga itu orang luar,”bebernya.

Sementara itu, petugas dari Polsek Talang Kelapa, jenazah langsung dibawa ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum luar dan autopsi terhadap korban.


Komentar