oleh

Tidak Terima Istri Nuntut Cerai, Sawal Tusuk Sang Istri Lalu Minum Racun Round Up

OGAN ILIR — Sawal (58), warga Jl Kimia 19, Perum Mandala Desa Permata Baru, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbusa dan tercium aroma racun tanaman, Senin (10/5/2021), di perkebunan warga.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Robi Sugara, di dampingi PAUR Subbag Humas Polres Ogan Ilir, IPDA Zulkarnain Afianata membenarkan kejadian tersebut.


Dari informasi didapatnya penemuan mayat Sawal ini berawal dari penemuan warga yang berada di lokasi kejadian.

“Diduga orang ini abis minum racun jenis Roundup. Soalnya, sebelum kejadian yang bersangkutan melakukan penganiayaan kepada istrinya. Kuat dugaan, dia ini putus asa dan menyesali perbuatannya,” terang Yusantiyo, saat dikonfirmasi Senin (10/5).

Sebelum ditemukan tewas pada siang tadi, pagi harinya Sawal melakukan penusukan terhadap isterinya, Rosetiawati (40). Hal itu dilakukan pelaku lantaran tidak terima isterinya menuntut cerai.

“Korban dan pelaku ini merupakan pasangan suami istri dari pernikahan siri. Akibat penusukan tersebut, korban mengalami satu luka tusuk yang tepat mengenai bagian dada sebelah kanan korban,” jelasnya.

Pelaku ini, sempat melarikan diri usai melakukan penusukan terhadap istrinya tersebut.

“Sebelum menegak racun, pelaku ini sempat melarikan diri,”pungkasnya.


Komentar