oleh

Tak Bermoral, Ayah di Sumsel Ini Tega Gauli Anak Kandung Sampai Hamil

EMPAT LAWANG — Sungguh tak bermoral , seorang gadis belia sebut saja Mawar (14) Tahun di Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, disetubuhi ayah kandungnya.

Informasi yang dihimpun gadis belia tersebut sudah hamil tiga bulan, dari hasil ulah ayah kandungnya itu lantaran berulang kali menggauli korban. Kini, kasus ini sudah ditangani pihak Polres Empat Lawang.


Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yuda Rahardian melalui Kasatreskrim AKP Tohirin, membenarkan kasus tersebut terungkap saat korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Empat Lawang.

“Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke kita, dimana dalam laporan yang diterima, bahwa pelaku HK (52) yang tak lain adalah ayah kandung korban sudah merudapaksa korban hingga hamil,”ungkapnys, Sabtu (07/05/2022) pada awak media

Dijelaskan, Tohirin peristiwa memalukan itu terjadi saat Ayah kandung korban dan korban sedang berada di kebun.

“Ayah kandung korban mengajak korban pergi ke kebun, kemudian pelaku memaksa serta mengancam korban akan dibunuh, jika tidak mau menuruti kehendaknya,” terangnya.

Ditambahkan, Tohirin setelah mengancam korban, pelaku langsung melakukan persetubuhan atau pencabulan kepada korban sehingga korban saat ini hamil tigs bulan.

“Pelaku ini menyetubuhi korban dengan ancaman akan membunuh korban, hingga akhirnya korban pasrah digagahi ayah kandungnya dan hamil tiga bulan saat ini,”tambahnya.

Atas peristiwa itu, korban melapor ke pihak kepolisian hingga jajaran unit PPA Reskrim Polres Empat Lawang melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku di kediamannya yang ada di Lingkungan Keluruhan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

“Kemudian pelaku langsung di bawa dan diamankan ke Mapolres Empat Lawang untuk diminta keterangan lebih lanjut serta mempertanggung jawabkan perbuatannya,”pungkasnya.

Perum GEMA


Komentar