oleh

Sepasang Kekasih Homo Lakukan Penjambretan Terhadap Bocah Delapan Tahun Untuk Kebutuhan Sehari-hari

PALEMBANGWarga Jalan Super Semar, Kecamatan Kemuning Agung Saputra (26) bersama pasangan kekasihnya Robi alias Rossa yang kini buron, melakukan aksi perampasan telepon genggam milik anak-anak. Mirisnya diketahui bahwa pasangan ini merupakan penyuka sesama jenis.

Aksi Agung Saputra dan Robi (DPO) dilakukan terhadap Della (8) saat sedang melintas di pinggir Jalan H Sanusi, Kecamatan Kemuning, Palembang pada Selasa (16/3/2021) lalu.


Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Pol Christoper Panjaitan mengumgkapkan, kedua pelaku ini merupakan pasang kekasih penyuka sesama jenis (homo). Hal ini diketahui bahwa kekasih Agus Saputra belakangan ini diketahui adalah waria.

“Korbannya ini anak kecil perempuan. Kita amankan tersangka Agung Saputra di kediamannya pada 12 April 2021 kemarin. Saat kejadian anggota langsung melakukan penyelidikan dan didapatilah tersangka Agung ini sementara kekasihnya seorang waria masih DPO kita,” ungkapnya, Rabu (14/04/2021) pada awak media.

Ditambahkannya, tersangka Agung Saputra berperan sebagai eksekutor. Di mana saat kejadian korban Della berjalan sendirian di lokasi kejadian.

Saat mendekati korban ternyata ia sudah tertangkap basah oleh warga lainnya saat ingin merampas HP korban.

Kedua pelaku yang saat itu menggunakan sepeda motor matic, langsung kabur sehingga berhasil membawa handphone Samsung S8plus milik korban.

“Dari keterangan pelaku bahwa HP tersebut dijualnya seharga Rp700 ribu,”tambahnya.

Sementara itu, tersangka Agung Saputra membenarkan bahwa HP tersebut sudah dijualnya ke orang lain seharga 700 ribu.

“Benar, HP tersebut telah kami jual Rp700 ribu, uangnya kami gunakan bersama Rossa guna kebutuhan sehari-hari kami berdua,”urainya.

Diketahui juga, tersangka Agung Saputra mengaku telah menjalani hubungan asmara dengan Rossa dua tahun lebih. Tak heran dia sangat takut kehilangan Rossa yang kini dalam pengejaran polisi.

“Kami pacaraan sudah dua tahun ini,”ujarnya.

Kompol Pol Christoper Panjaitan mengatakan, atas tindakkannya tersebut, tersangka Agung Saputra dijerat Pasal 365 KHUP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun. (*****)


Komentar