oleh

Pelaku Pembunuhan di Tanjung Raja Ogan Ilir Ngaku Dipalak Hingga Habisi Nyawa Azahri

OGAN ILIR — Tim Macan Satuan Reskrim Polres Ogan Ilir bersama Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja, berhasil mengamankan Dwi Indralesmana bin Azwar (17), warga Desa Belanti Kelurahan Tanjung Raja Timur Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (13/4/2021) dini hari tadi.

Remaja yang kesehariannya bertani ini, ditangkap di Indralaya saat melarikan diri setelah melakukan penusukan terhadap korban Azahri bin Zainal Arifin (24), warga Kampung Pendam Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. Penusukan terjadi, Senin (12/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.


Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, di dampingi Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara menjelaskan, kronologi peristiwa tersebut berawal dari antara korban dan pelaku bertemu di sebuah warung dan sama-sama makan model di Pasar Tanjung Raja. Kemudian, korban Azahri memaksa minta uang rokok kepada pelaku, namun tidak diberinya.

Kemudian saat sama-sama pulang sehabis makan model, kedua orang tersebut kembali bertemu di jalan. Terjadilah penusukan dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Pelaku mengaku barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis pisau yang digunakannya untuk menusuk korban, telah dibuangnya dari atas jembatan Pasar Indralaya ke aliran Sungai Kelekar,” terang Yusantiyo, Selasa (13/4/2021) dalam siaran persnya.

Saat ini, kata Yusantiyo, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap barang bukti senjata tajam tersebut. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti sepeda motor milik tersangka, langsung di bawa dan di amankan ke Mapolres Ogan Ilir untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.


Komentar