oleh

Ngaku Polisi, Salah Satu Kawanan Begal ini Dipelor

PALEMBANGAkibat melakukan begal terhadap Dedi (39) warga Jalan Rejung RT 02 RW 01, Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako, Palembang. Anarki Nugraha (23) harus berjalan menjinjit, karena kaki kirinya dihadiahi timah panas oleh unit Reskrim Polsek Ilir Timur II.

Kapolsek Ilir Timur II, Kompol Yuliansyah mengungkap warga Jalan Segaran, Lorong Kebangkan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III ini ditindak tegas oleh petugas karena mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap.


“Selain anarki, ada tiga pelaku yang berhasil melarikan diri dan saat ini masih kita kejar. Ketiganya yakni, C, Rf, dan Mh,” ungkapnya, Rabu (28/04/2021) dalam siaran persnya di Mapolsek Ilir Timur II.

Ditambahkannya, oleh karena itu, pihaknya berharap kepada pelaku yang saat ini masih berkeliaran, dapat menyerahkan dirinya secara baik-baik sebelum ditindak oleh mereka.

Sementara itu, dari keterangan pelaku ia hanya berperan sebagai yang mengawasi situasi. Sementara yang mengancam dengan pistol dan mengaku sebagai seorang polisi adalah temannya.

“Saya hanya duduk di motor saja untuk mengawasi situasi. Sementara yang mengancam dengan pistol dan mengaku polisi adalah teman saya Rf dan Mh,” ujarnya.

Kejadian bermula, saat korban habis berbelanja dan akan pulang. Lalu, ketika melintas di Jalan Mayor Ruslan tepatnya di depan SMK Negeri 6 Palembang dipepet oleh para pelaku dan diancam dengan pistol.

Saat korban menghentikan sepeda motornya, tersangka C dan Mh turun dari sepeda motor mendekati korban. Dan mengancam korban dengan senjata tajam jenis pisau dan golok. Lalu, karena ketakutan, korban terpaksa menyerahkan sepeda motornya.


Komentar