oleh

Miris! Remaja Ini Harus Pasrah Digagahi di Kuburan Karena Diimingi Akan Dinikahi

PALEMBANG Berdalih dengan iming-imingi dan janji manis semata bahwa akan dinikahi apabila hamil, EP warga Kecamatan Kemuning rela disetubuhi oleh MI. Mirisnya, setelah disetubuhi MI tidak mau bertanggung jawab kepada EP yang statusnya masih di bawah umur.

Informasi dihimpun, perbuatan cabul ini berawal, saat korban diajak MI jalan pada hari Senin (1/2/2021) sekira pukul 01.00 WIB. Namun setibanya di TPU Talang Kerikil Kecamatan Kemuning Palembang dan kondisi tempat tersebut dalam keadaan sepi MI mengajak EP untuk berhubungan layaknya suami istri.


Akan tetapi korban sempat menolak, tapi pelaku terus merayu korban, karena rayuannya kepada EP disertai dengan janji akan menikahi EP apabila kemudian hamil. Maka terjadilah hubungan terlarang di tempat tersebut.

Setelah kejadian, tiba-tiba datang seorang perempuan mendatangi rumah EP. kemudian orang tersebut mengaku saudari dari MI, dan orang tersebut mengancam EP.

Tak terima dengan ancaman itu, setelah orang yang mengaku sebagai saudari MI pulang, ibu korban EP yakni MR (47) menanyakan perihal kedatangan orang tersebut.

“Awalnya anak saya tidak mau mengaku ada masalah apa, kemudian saya paksa untuk mengaku. Dan akhirnya anak saya menceritakan apa yang terjadi, saya kaget dengar hal tersebut,” ungkap MR (10/4/2021) sore di Mapolrestabes Palembang saat dikonfirmasi awak media.

Lanjutnya, kemudian setelah mendengar cerita dari anaknya akhirnya MR memutuskan untuk membuat laporan ke Polrestabes Palembang. Lantaran tidak terima dengan apa yang menimpa anaknya.

“Saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti ini, saya harap MI dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada anak saya,” tegasnya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan sudah diterima sesuai UU No 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perpu No 1 Tahun 2016 perubahan kedua atas UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak pasal 81. Dan saat ini sudah ditangani Satreskrim Unit PPA,”pungkasnya.


Komentar