oleh

Lihat Mobil Bergoyang, FA Malah Temukan Sang Istri Bersama PIL

PALEMBANGSang menyakitkan dan tersayat hati FA (46), ketika memergoki sang istri tercintanya ternyata menghianati kesetiannya. Lebih menyakitkan lagi apa yang sedang terjadi dihadapannya ternyata Hel sedang indehoi di dalam mobil bersama Pria Idaman Lain (PIL) berinisial Ar.

Tak terima telah dihianati istrinya, lantas karyawan swasta beralamat di Jalan Gotong Royong, Kecamatan Ilir Barat II Palembang tersebut, melapor ke Polrestabes Palembang, Rabu (7/4/2021) kemarin.


Dalam laporannya, FA menuturkan, kejadiannya berawal ketika ia melihat mobil “goyang” di depan parkiran Perpustakaan Provinsin Sumsel, Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Rabu (7/4/2021), sekitar pukul 09.10 WIB.

Penasaran akhirnya Ia melihat dan memastikan ada apa dengan mobil tersebut, Namun apa yang ia lihat ternyata turunlah seorang perempuan yang ternyata adalah Hel, istrinya sendiri bersama pria lain.

Karena tak menyangka istrinya selingkuh dan memghianatinya, akhirnya FA membuat laporan tentang perzinahan ke SPKT Polrestabes Palembang.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah, membenarkan adanya laporan perihal perzinahan tersebut.

“Benar, kemarin (red, 07/04/2021) laporannya sudah diterima piket SPK dan diteruskan ke Unit Reskrim untuk ditindak lanjuti,”pungkasnya, Kamis (08/04/2021) saat dikonfirmasi.


Komentar