oleh

Keji! Sebelum Dibunuh Roani Diperkosa Dua Kali

Musi Banyuasin — Keji apa yang menimpa Roani korban pembunuhan dan pemerkosaan. Kejamnya si pelaku sebelum menghabisi nyawanya malah ia diperkosa dua kali dan kemudian baru dibunuh.

Hal ini diketahui saat Reka ulang kasus pemerkosaan dan pembunuhan Korban Roani, di desa Air Balui Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Muba, beberapa waktu lalu.


Guna melengkapi berkas penyelidikan, pihak Polres Muba dan Polsek Sanga Desa melakukan reka ulang sebanyak 46 adegan.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Yohan Wiranata didampingi Kanit Reskrim Ipda Joharmen mengungkapkan setelah dilakukan reka ulang, dimana diperankan langsung 3 tersangka di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

” Berdasarkan has Reka ulang, sehari sebelum kejadian para tersangka berkumpul dirumah SU, dimana SU merencanakan untuk memperkosa dan membunuh korban, dan mereka menyetujuinya,” ungkap IPDA Joharmen, Rabu (14/07/2021) pada awak media.

Lanjut Joharmen, keesokkan harinyanya atau dihari kejadian, empat pelaku sudah siap di TKP yakni di areal perkebunan, sambil menunggu Tersangka SU dan korban datang.

” Setelah korban datang bersama Tersangka SU, keempat Pelaku yang saat itu bersembunyi langsung memegangi korban, dan menelanjanginya, kemudian tersangka SU memperkosa korban yang pertama kali, dilanjutkan dengan empat tersangka lainnya,” papar Joharmen

Setelah ,memperkosa korban, sambung Joharmen,saat tersangka SU (Buron) mengajak korban berjalan dengan posisi bugil.”

” Setelah berjalan jalan dengan keadaan bugil, dengan tersangka SU, kemudian korban dan tersangka balik lagi ketempat awal dimana korban diperkosa,itu dilakukan dalam reka ulang dari 21 sampai 27,” tambahnya.

Masih dijelaskan Joharmen, setelah balik lagi usai berjalan, korban pun kembali di perkosa oleh tersangka SU. Sedangkan tersangka yang lain memegangi korban.

” Usai memperkosa yang kedua kali, tersangka SU langsung menusuk leher korban, di belakang tubuh korban, bukan itu saja, tersangka pun mengobok obok kemaluan korban,” jelasnya.

Masih menurut, Joharmen setelah korban tewas, korban dibawa oleh para tersangka menuju sungai.

“Jasad korban pun langsung di buang kedalam sungai oleh para pelaku,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnyaWarga Desa Air Balui Kecamatan Sanga Desa mendadak Heboh, Pasalnya ditemukan mayat, berjenis kelamin wanita tanpa busana di Sungai Panai, Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Korban diketahui bernama Roani (28) warga desa Panai Kecamatan Sanga Desa Muba, ia ditemukanpertama kali oleh warga, saat sedang melintas, dengan keadaan didalam air sungai.


Komentar