oleh

Keji! Ayah Kandung Tega Perkosa Anak Sendiri

BANTENSebuah video yang menunjukkan sejumlah warga berkumpul dan mencari seorang pria bernama Adi viral di media sosial. Warga geram karena pria tersebut diduga memperkosa anak kandungnya.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya membenarkan adanya kejadian itu dan mengatakan pihaknya sudah menangkap pelaku.


“Benar adanya kejadian itu, sementara tersangka sudah kita amankan di Polsek. Tadi malam,” ungkap Angga saat dihubungi detikcom, Senin, (5/3/2021).

Diungkapkan, Angga pelaku masih diperiksa oleh petugas. Ia mengatakan akan menyampaikan hasil pemeriksaan ke publik setelah proses penyidikan selesai.

“Masih sidik ya, nanti dirilis kalau sudah selesai,” ujarnya.

Sebuah video di media sosial berdurasi 28 detik memperlihatkan peristiwa keributan di sebuah rumah. Dari keterangan video tersebut, disebutkan jika warga sedang melakukan penggerebekan terhadap seorang pria karena memperkosa anak kandungnya.

Penggerebekan terjadi di kampung Sawah Besar, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (4/4/2021) malam. Terlihat warga emosi dan berusaha untuk masuk ke rumah tersebut. Sementara beberapa warga lainnya menghalangi dan berusaha meredam amarah warga yang emosi.

Terdengar kata-kata cacian yang terlontar dari warga yang berada di lokasi. Warga juga memanggil-manggil nama Adi untuk keluar dari rumah.

“Adi, Adi Keluar lu brengsek,” kata salah seorang warga.


Komentar