oleh

Kejam! Ibu Ini Gorok Leher Anaknya Berusia 9 Tahun Hingga Tewas

OKISungguh sadis yang dilakukan Ani Asih (35), warga Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Dia tega menghabisi nyawa putranya, FS (9) yang masih di bawah umur dengan cara menggorok lehernya dengan parang.

“Iya, benar. Kejadiannya sewaktu sahur tadi, sekitar pukul 03.10 WIB. Pelaku merupakan ibu kandung dari korban, dan mereka tinggal satu rumah,” kata Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pellupessy, dikonfirmasi wartawan, Rabu (21/4/2021).


Dikatakan Alamsyah, korban dihabisi ibunya saat sedang tertidur dengan cara menggorok leher darah dagingnya sendiri dengan sebilah parang.

“Saat itu korban tidur dengan pelaku. Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa, sehingga stres melihat kondisi anaknya yang sedang sakit dan mengidap cacat mental,” jelasnya.

Kata Alamsyah, kejadian pertama kali diketahui oleh tetangga pelaku yang saat itu berusaha membangunkan karena waktunya sahur.

“Setelah keluar rumah, justru pelaku langsung memberitahukan bahwa dia telah membunuh putranya,” ucapnya.

Lalu, tetangga korban melaporkan kejadiannya ke Polsek Lempuing, dan langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek. Kita akan bawa pelaku ke rumah sakit jiwa untuk memastikan apakah pelaku benar mengalami gangguan jiwa atau tidak,” pungkasnya


Komentar