oleh

Kejam! Ayah Tiri Aniaya Bocah Tiga Tahun Hingga Meninggal Dunia

PALEMBANG Keji seoarang ayah tiri dengan kejam aniaya balita berinisial DF yang berusia tiga tahun. Korban ditemukan dalam keadaan tubuh penuh luka lebam Lantaran dianiaya sang ayah sambung.

Bayi malang ini sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI dan menghembuskan napas terakhirnya, Sabtu (3/7/2021) kemarin sekira pukul 13.00 WIB. Tewaanya DF diduga lantaran dianiaya oleh ayah sambungnya ini.


Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi saat dimkofurmasi awak media membenarkan balita DF diduga meninggal karena lanatar mengalami penganiayaan.

Kami mendapatkan kabar dari RSUD Bari Pembang terkait balita DF yang berusia tiga tahun ini telah meninggal dunia. Dari informasi dokter spesialis anak disana menerangkan bahwa ada infeksi tetanus, infeksi telinga sebelah kiri, gendang telinga yang pecah dan patah tulang di bahu yang sudah sembuh namun membuat kepala anak tersebut miring,” ungkapnya, Minggu (04/07/2021).

Atas informasi tersebut, pihaknya langsung mengurus jenazah balita DF dan dibawa ke rumah keluarganya di daerah Gandus.

“Pada saat kami mengantar jenazah balita DF ke rumahnya, ada ibunya di rumah datang dari Jalur, Banyuasin,” bebernya.

Kemudian pihaknya melakukan pemakaman balita DF.

“Ibu korban juga sudah membuat laporan di Polrestabes Palembang dan sudah kami ambil keterangan,” ujarnya.

Diterangkan, Tri kepada tim Reskrim Polrestabes Palembang bahwa ayah sambung korban diduga sudah menganiaya balita DF.

Ibunya bahkan mengungkapkan sering terjadi penyiksaan terhadap balita DF hingga gendang telinga balita itu pecah karena dipukul dengan baskom.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan Polres Banyuasin dan untuk kejadian ini kami sebarkan juga agar segera menindaklanjuti,”pungkasnya.


Komentar