oleh

Kakek 59 Tahun Rudapaksa Remaja Berusia 15 Tahun Empat Kali, Si Kakek Minta Dinikahkan

JAMBI — Seorang kakek yang sudah berusia uzur anggap berinisial AM (59) di kabupaten Surolangun Provinsi Jambi, melakukan perbuatan cabul terhadap seorang remaja masih berusia 15 tahun. Parahnya perbuatannya ini telah dilakukannya sebanyak empat kali terhadap sebut saja Bunga remaja yang masih duduk di bangku sekolah ini.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiono mengungkapkan bahwa si kake di Kabupaten Sarolangun ini nekat merudapaksa anak perempuan yang masih berusia 15 tahun dan terungkap setelah orangtua korban melaporkan kejadian tersebut.


“Terungkaonya kasus ini setelah orang tua korban mendapatkan info bahwa tersangka hendak menikahi korban. Sedangkan korban masih di bawah umur,” ungkap Sugeng Wahyudiono, Jum’at (8/10/2021) dalam siaran persnya.

Lanjutnya, orang tua korban mempertanyakan apakah penyebab tersangka ingin dinikahi oleh tersangka. Si korban merangan kepada orang tuanya bahwa memang benar ia telah dinodai oleh pelaku.

“Karena dia sudah disetubuhi sebanyak empat kali oleh pelaku, hingga ia menemui orang tua korban untuk dinikahkan. Dimana dari pengakuan tersangka dan korban perbuatan asusila ini dilakukan pelaku di Lokasi berbeda-beda,”bebernya.

Ditambahkannya, bahwa menurut keterangan tersangka, AM (59) awalnya korban meminta uang kepada tersangka. Namun, ternyata tidak hanya memberikan uang, tersangka juga memiliki niatan lain.

“Tidak ada hubungan keluarga antara korban dan tersangka. Namun, kejadian itu berawal dari korban meminta uang ke tersangka dan disanalah tersangka ini memiliki niat untuk merudapaksa korban,”tambahnya.

Disebutkan, Kapolres bahwa tersangka sudah melakukan hal tidak senonoh itu sejak bulan Juni lalu.

“Perbuatan ini dilakukan tersangka di bulan Juni lalu. Akibat dari perbuatannya itu, tersangka disangkakan pasal perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar