oleh

Janda Beranak Dua Ditemukan Tewas Tertelungkup, Diduga Tewas Dibunuh

PALEMBANGWarga Tempat Pemakaman Umum (TPU) Soak Simpur, dihebohkan penemuan sesosok mayat janda beranak dua atas nama Nur Aini, wanita ini ditemukan dalam keadaan tewas, Minggu (30/5/2021) sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi oleh warga setempat, dan warga telah membawanya ke Rumah Sakit M. Hasan Palembang.

Menurut keterangan Husma (61) yang merupakan bibi kandung korban, saat itu mereka hendak sarapan pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Kemudian, istri RT setempat memberikan kabar duka itu kepadanya.


“Waktu ke TKP, keponakan saya itu sudah dalam keadaan terlungkup dengan posisi pakaian bagian bawahnya melorot,” ungkapnya saat diwawancarai di Rumah Sakit M Hasan Palembang.

Ditambahkannya, memang kejiwaan keponakannya ini sedikit mengalami gangguan semenjak berpisah dengan suaminya Selamet. Dan dari pernikahannya itu, dia memiliki dua anak, satu ikut ayahnya ke Bangka dan satu berada di Jawa.

“Kalau kebiasaannya pergi ke kuburan itu sudah sekitar tiga bulan ini, dan disana dia juga berjualan bunga-bunga. Tapi, juga kadang-kadang pulang untuk meminta uang,”tambahnya.

Dikatakannya, melihat kondisi korban saat ditemui di TKP, dirinya menduga bahwa keponakannya itu telah diperkosa, kemudian dibunuh karena ditubuhnya banyak bekas luka-luka.

“Setelah diperiksa, nanti akan kita makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) soak Simpur itu juga,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami, Kompol Budi Hartono SIK melalui Bripka F Noprian Unit Reskrim Polsek Sukarami yang sedang berada di RS M Hasan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Iya. Setelah mendapatkan laporan. Sekitar pukul 08.00 WIB kita mendatangi dan telah melakukan olah TKP. Sementara itu, untuk dugaan penyebabnya saat ini masih kita selidiki,”pungkasnya.

Perum GEMA

Komentar