oleh

Gara-Gara Warisan, Deri Ditusuk Kakak Kandung Pakai Gunting

OGAN ILIR — Entah apa yang ada dibenak Frambonita Alias Boni (40) hingga tega menusuk adik kandungnya Deri Ibrahim (35), warga Kelurahan Tanjung Raja Barat, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, lantaran warisan tanah dari orang tua keduanya harus tega menusuk punggung bagian belakang adiknya itu.

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Halim Kesumo mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi Kamis (12/5/2022) lalu sekitar pukul 11.00 WIB. Kronologi kejadian berawal saat keduanya sedang berada di rumah orang tua mereka di Belanti Kelurahan Tanjung Raja Barat, untuk membahas permasalahan tanah waris.


“Saat itu keduanya berselisih paham dan terjadilah saling pukul. Di saat itulah, pelaku melihat ada gunting yang terletak di lantai dan mengambilnya,” ungkapnya, Jumat (13/05/2022) pada awak media.

Melihat kakaknya mengambil gunting tersebut, korban berlari ke luar rumah tepatnya di pinggir Jl Belanti. Setelah itu, pelaku mengejar korban dan langsung menusuk korban dengan gunting yang diambilnya dari lantai rumah.

“Gunting tersebut mengenai punggung belakang korban. Kemudian, pelaku langsung membuangkan barang bukti tersebut ke dekat tangga rumah pelaku,” lanjutnya.

Setelah kejadian, korban pun melapor ke SPKT Polsek Tanjung Raja. Usai mendapatkan laporan, polisi pun langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu ternyata masih berada di pinggir jalan dekat rumahnya. Berikut dengan barang bukti yang masih berada di dekat tangga rumah pelaku.

Anggota pun melakukan BAP terhadap tersangka. Dan tersangka mengakui telah melakukan tindakan tersebut. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan untuk diproses lebih lanjut,”pungkasnya. (//)

Perum GEMA


Komentar