oleh

Gadis Muda Jadi Pelakor, Digerbek Mama Muda Saat Tanpa Busana Bersama Suaminya

JATIM — Seorang Gadis muda berinisial DP nekat jadi pelakor, bahkan ia terciduk tanpa busana bareng suami orang dan sempat beradu bibir di kamar kos milik.

Tidak ia sangka persekungkuhannya akan didatangi oleh istri sah dari pria yang bersamanya sehingga ia dengan leluasa berbuat semaunya dengan sang pacar yang tak lain suami orang itu.


Betapa terkejutnya si gadis cantik ini, ketika pintu kamar kosnya tiba-tiba terbuka, padahal saat itu ia sedang tanpa busana bersama Papa Muda yang sudah punya anak istri.

Alhasil, Gadis Muda itu harus mengakui perbuatannya di depan istri sang kekasih.

Kejadian ini berawal dari seorang mama muda menggerebek suaminya lantaran ketahuan selingkuh, ia mendatangi sebuah kamar kos di Jember hingga menggegerkan warga sekitar, Kamis (30/9/2021) dilansir melalui TribunnewsCom.

Penggerebekan tersebut dilakukan sang istri terhadap suaminya di rumah kos di Jl Raung IV Kelurahan Sumbersari, kabupaten Jember, Jawa Timur.

Mama muda tersebut datang bersama dua anaknya untuk menyaksikan kelakuan suaminya.

Ia mendapati suaminya bersama perempuan lain di dalam salah satu kamar kos itu, hingga pecahlah tangsi ia bersama kedua anaknya, melihat kelakuan sang suami dan ayah mereka.

Si suami yang diketahui berinisial MA (27) warga Desa Tegalwaru Kecamatan Mayang berada di dalam kamar bersama DP (25) warga Desa Ajung Kecamatan Ajung, kabupaten Jember.

Informasi dihimpun penggerebekan tersebut berawal dari kecurigaan Istri MA kalau suaminya tersebut bersama DP selingkuh.

Bahkan istri MA membawa dua anaknya ketika menggerebek suaminya di rumah kos itu.

Tidak hanya mengajak dua anaknya, saat penggerebekan itu ibu dan ayah MA juga datang ke rumah kos tersebut.

Prima, pemilik rumah kos itu membenarkan dugaan penggerebekan itu.

“Saya tahunya saat bangun tidur kok ada orang menangis dan gaduh di depan pintu kamar kos,”ungkapnya, Sabtu (02/10/2021) dilansir melalui TribunnewsCom.

Ditambahkanya setelah ia keluar, ternyata ada perempuan itu (istri MA) menggerebek suaminya lagi selingkuh.

“Ternyata ada penggerebekan istri sah dari laki-laki yang datang ke kamar Kos DP. Dimana saat ia datang keduanya sedangkan di dalam kamar,”urainya.

Namun, Prima menegaskan, rumah kosnya adalah rumah kos cowok. Diaman dalam aturan kosannya, ada larangan membawa tamu perempuan untuk menginap.

“Boleh menerima tamu perempuan, tapi ada batasan waktunya. Selama ini tidak pernah ada yang begini, baru sekali ini,” ujarnya.

Kegaduhan dan tangisan si ibu muda membuat warga sekitar mendatangi rumah kos itu. Hingga, Ketua RT setempat juga turut mendatangi lokasi.

“AKhirnya kami menghubungi polisi Polsek Sumbersari. Pasangan itu dibawa ke Polsek, begitu juga keluarganya,” pungkas Ketua RT 05 Bambang Hariyanto.

Perum GEMA

Komentar