oleh

Dua Pelaku Jambret di Palembang, Nyaris Dibakar Warga

PALEMBANG — Dua pelaku penjambretan nyaris tewas dibakar massa usai diamankan di Kantor Lurah Srimulya, Kecamatan Sematang Borang, Kecamatan Sako Palembang.

Kejadian terseut terjadi di Jalan Padat Karya, Kelurahan Sematang Borang, Kecamatan Sako Palembang tepatnya di depan kantor Lurah Sematang Borang, Rabu (26/1/2022) sekira pukul 11.30 WIB.


Dikatahui, Pelaku Indra Widodo (25) mengatakan, pada saat kejadian korban turun setelah memarkirkan mobilnya.

“Saya dan teman saya Taufiq langsung memepet korban dengan menggunakan motor kami, setelah berdekatan saya kemudian menarik tas korban hingga korban terjatuh dan berteriak meminta tolong,” ujar warga Jalan Tegal Binangun, Kurahan Plaju, Kecamatan Plaju Palembang.

Sempat terjadi tarik menarik antara dia dengan korban.

“Akibat aksi itu kami berdua dikejar massa hingga terjatuh dari motor. Kemudian kami sempat dibakar, tapi diselamatkan dan dibawa masuk ke dalam kantor Lurah,” akunya.

Sementara itu, saksi mata di TKP Saripudin (53) mengatakan bahwa kedua pelaku sempat diamankan masa.

“Keduanya itu sudah dibakar menggunakan bensin, tapi adanya warga dan pegawai kantor Lurah yang langsung melerainya. Sehingga kedua pelaku diamankan di dalam kantor Lurah,” jelasnya.

Dikutif melalui palpres.sumeks.co nampak pelaku Indra terlihat mengalami luka bakar di bagian badan dan wajah, sedangkan pelaku Taufiq tidak begitu banyak mengalami luka bakar.

Perum GEMA


Komentar