oleh

Bermotif Cinta Segi Tiga, Pria Di Palembang Ini Tusuk Ahmad Kailani di Mall

PALEMBANG — Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil mengamankan tersangka penganiayaan di salah satu mall Jl Angkatan 45 Palembang, Senin (13/6/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.
Tersangka berinisial AP (17), warga Desa Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel ini diamankan hanya dalam waktu 1 jam usai kejadian, tepatnya pukul 19.30 WIB.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan mengamankan pelaku penganiayaan.


“Tersangka sudah diamankan oleh anggota kita di Palembang Square Mall usai kejadian,” ungkap, Selasa (14/06/2022) pada awak media.

Masih kata, Tri modus penusukan terhadap korban Ahmad Kailani (22) menemui pelaku di Palembang Square Mall. Kedatangannya untuk memberi surat peringatan kepada pelaku agar tidak mendekati teman wanitanya.

Kemudian pelaku yang merasa tidak senang langsung melempar surat perjanjian tersebut memukul dan menusuk korban ke arah leher sebanyak satu kali serta langsung melarikan diri.

“Dari pengakuan tersangka, dia pun mengejarnya dan langsung menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau lipat sepanjang 25 cm sebanyak 5 kali,”lanjutnya.

Dikatakan, Tri akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bawah ketiak sebelah kiri, luka sayatan pada punggung sebelah kiri dan di pergelangan tangan sebelah kiri. Ibu korban Ahmad Kailani langsung melapor ke Mapolrestabes Palembang.

“Berdasar laporan dari ibu korban, anggota bergerak cepat melakukan penyelidikan sehingga berhasil mengamankan pelaku Palembang Squera Mall usai kejadian. Anggota kami langsung membawa pelaku ke Mapolrestabes Palembang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” bebernya.

Sementara itu, pelaku AP mengakui perbuatannya. Ia tega melalukan aksinya ini lantaran dendam.

“Dia (korban) sudah sering ngancam saya, pak. Kemudian, mau mendatangi saya ke toko dan mengobrak-abrik toko terus juga pernah sengaja menabrak kendaraan saya,” kata tersangka AP tertunduk malu.

Selain itu motif asmara juga melatari perkelahian yang terjadi diantara keduanya. Ia dianggap merebut kekasih korban yang baru dipacarinya selama 11 hari.

“Ya gara-gara cewek juga pak. Mantan dia pacaran sama saya, dia tidak terima dan mengajak saya janjian untuk ketemu di Alfamart PS Mall jam 2 siang. Karena dia belum datang juga akhirnya dia bilang lagi kalau dia bakal datang habis Maghrib saya tunggu di toko,”pungkasnya.

Perum GEMA


Komentar