oleh

Bejat! Terekam CCTV Pria di Pagaralam Cabuli Remaja SMP Saat Sujud di Masjid

PAGAR ALAM — Sungguh bejat kelakuan pria satu ini. Disaat bulan suci Ramadhan bukannya mencari pahala malah melakukan perbuatan cabul. Diketahui ZX kelakuan ER (36) warga Sidorejo Kota Pagar Alam Sumatera Selatan berbuat tindakan asusila lantaran tidak mampu menahan nafsu birahinya ia tega mencabuli siswi SMP sebut saja Bunga (13) yang sedang melaksanakan Sholat Subuh.

Kejadian berawal pada Jumat (8/4/2022) sekira pukul 05:05 wib di Masjid Al Amin yang beralamat di Sidorejo Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam. Saat itu berdasarkan cerita dari saksi Dede Sulaiman yang bercerita kepada saksi Ismail pada hari Jumat sekira pukul 21: 00 WIB di Masjid Al Amin.


Bahwa anak saksi menceritakan kepada dirinya telah dipeluk orang tidak dikenal pada saat sedang sujud sholat subuh. Kemudian saksi menceritakan hal tersebut kepada orang tua Bunga.

Atas laporan itu, keduanya mengecek rekaman CCTV masjid, saat melihat rekaman CCTV tampak rekaman seorang laki-laki yang hendak masuk ke dalam masjid sambil membuka resleting. Kemudian laki-laki tersebut masuk ke dalam masjid dan menghampiri korban Bunga yang sedang sujud.

Lalu, ia memegang pinggang korban dengan kedua tangannya sambil menempelkan kemaluannya dan menekankannya dipantat korban Bunga yang sedang sujud. Usai melakukan pencabulan tersebut pelaku langsung keluar dari masjid.

Setelah melihat rekaman CCTV tersebut saksi dan orang tua korban berembuk dan menyarankan agar pelaku tersebut ditangkap agar tidak meresahkan jamaah masjid dan jangan diberitahukan dulu kepada jamaah lain agar jamaah tidak panik dan gegabah.

Kemudian pada hari Sabtu (9/4/2022) sekira pukul 05:15 WIB saat sedang shalat ( sujud ), warga mendengar saksi Dede Sulaiman berteriak dengan berkata “Nah, dapat kau,” mendengar teriakan Dede tersebut kemudian saksi Ismail membatalkan shalat dan langsung menuju ke sumber suara dan langsung menangkap seorang laki-laki dan diamankan.

Kemudian saksi menanyai identiras laki-laki tersebut. Setelah itu, datanglah Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo untuk mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kapolres Pagar Alam AKBP Arief Harsono mengungkapkan, berdasarkan hasil laporan Bhabinkamtibmas diketahui bahwa jamaah Masjid Al Amin sudah mengamankan seorang pelaku yang diduga telah melakaukan perbuatan cabul.

“Mendapat laporan tersebut anggota Polres langsung melakukan penjemputan terhadap terduga pelaku pencabulan anak dibawa umur untuk diamankan dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka ER,”ungkapnya, Minggu (10/04/2022) pada awak media.

Akibat perbuatannya, tegas Kapolres tersangka ER telah diamankan di Mapolres Pagaralam.

“Tersangka dikenakan pasal 82 ayat ( 1 ) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo UU Nomor 35 Tahun 2014 Tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak,”pungkasnya.

Perum GEMA


Komentar